The Most Useful Apps in My Life (So Far)

Pertama… Instagram. Gue gakbisa gak buka Instagram dalam sejam rasanya, hahahaha… Instagram ini benar-benar berguna dan multifungsi banget. Bukan cuma bisa upload koleksi foto-foto kece, tapi berkat Instagram (atau juga dikenal dengan singkatan IG), hidup gw jadi lebih mudah. Cari ide kegiatan anak, banyak. Cari resep juga bisa cepat dan banyak nemunya. Belanja online juga buat gw paling enak ya liat dari IG dibanding FB or grup2 BBM. Karena hasil pencarian pun berbentuk gambar semua ya jadi lebih enak rasanya. Berkat IG juga gw jadi bisa kenal banyak sesama ibu2 yang juga suka kasih aktivitas belajar sambil bermain untuk anaknya. Dari awalnya hanya sekedar kepo belaka, trus komen-komenan, akhirnya berlanjut ke chatting dan berujung pada ketemuan semacam playdate karena bawa anak2. Seru banget IG ini pokoknya.

Kedua… the next best thing app is Pinterest! Oh yeah I really really love this app. Bayangin dulu kalau mau save sebuah post/blog/tulisan/artikel di internet mesti gimana? Bookmark di laptop/komputer? Kalau uninstall browsernya atau ganti laptop ribet kan. Ilang deh bookmark nya. Sekarang mah save link bisa pake pinterest. Bisa kita kategorikan link2nya, trus juga bisa browsing topik dan pinterest pun menampilkan serangkaian artikel di timeline sesuai dengan blog yang kita ikuti atau kesamaan topik yang suka kita save dan ikuti. Dulu awal2 agak bingung menggunakan Pinterest ini, tapi sekarang udah jadi salah satu penyelamat hidup gue. 

Nah kalau yang paling gak guna menurut gw itu Path. I admit it that gw pernah addicted dengan Path. Lama-lama bosen, ditambah suka loading gambarnya lama. Lama-lama gw liat isi Path mostly postingan ampas semua. Mana gak bisa save foto juga kan di Path. Gak seperti Facebook yang setiap postingan foto langsung tersimpan dalam album. Jadilah gw sekarang udah ga pernah buka Path lagi. Passwordnya pun lupa, hihihi..

Kira2 bakal ada inovasi applikasi apa lagi ya berikutnya? We’ll see..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s