Monthly Archives: March 2017

Curhatan Tiap Pagi Saat Ini

Sering banget punya rencana seperti ini tiap malam : besok mau bangun siang dan gak usah masak! Mikirin rencana sederhana seperti itu buat seseorang yang memiliki peran sebagai ibu rumah tangga adalah sesuatu yang amat sangat menyenangkan. Tapi, tiba-tiba gw langsung inget sesuatu : gw lagi ada bayi woy! Langsung lah rencana sederhana namun berasa surga itu langsung lenyap seketika. Hahaha yah begitulah, kalau lagi ada bayi, yang bikin senang itu amat sangat tidak muluk2. Bukan lagi perlu nonton tiap minggu di bioskop atau karokean di Happy Puppy. Cukup mengimpikan bisa mandi lama sendiri tanpa interupsi tangisan atau teriakan, atau sekedar bisa begadang baca novel kesukaan atau maraton serial tv kesayangan tanpa memedulikan besok harus bangun jam berapa atau masak apa buat anak-anak atau harus kasih aktivitas apa buat mereka bermain sambil belajar.

Tapi, tau gak sih? Semalas-malasnya gw memulai hari tiap pagi, tapi tiap liat anak-anak bangun dan mereka tersenyum (terutama si bayi yang lagi lucu-lucunya hahaha), pasti langsung kembali semangat 45 untuk bersibuk-sibuk ria di rumah. Coz I know that this moment won’t last long and won’t last forever. My baby will only be a baby in short time. Soon in the future I’d feel how time flies seeing my children suddenly has grown up and I’d miss these moments. Jadi, seberapa rempongnya urus anak2 sekarang, I just have to enjoy it as long as they’re still little, coz they’re not little forever! Lalu tiba-tiba jadi mellow deh saya, hahaha.

#curhatanpagiharidikalayanglainmasijtidursementarasayaharussudahstandbydidapur